Rabu, 09 November 2011

Tentang Hati

Ingatlah, saat tangan mu dilepas olehnya krn dipercaya padamu...
ingatlah, saat dekapannya tak lagi menyentuhmu...  dan melepaskanmu  itu krn dia percaya padamu..
ingatlah, wajahnya yang biasa kau lihat tiap waktu... pagi, siang, sore dan malam. dan kini terbatas jarak dan kau tak bisa melihatnya untuk sementara bukan dia membiarkanmu sendirian, tapi lagi-lagi krn dia percaya padamu...
ingatlah, saat dia selalu menemanimu saat sakit, menjadi teman curahatmu, mendengar pengaduanmu, menjadi tempat besandarmu, dan memelukmu penuh kasih saat kau dilanda sedih
adakah kau merindukan ayah dan ibu?
jawab ku... pasti.
adakah kau melupakanya?
jawab ku tidak akan!!!
adakah kau mengingatnya?
jawab ku... itulah hal yang terindah bagiku....
akankah rasa percayanya kau abaikan?
jawabku...sering kali....

ku ingat saat dlam sujud malamnya ibu berdoa...
waktu itu aku nakal bukan main.
menangis ia ku buat...
tapi tetap tersenyum keesokan harinya...

saat aku berkata, dalam sadar q...
maafkan aku, karena sifatku...
lalu ia berkata, tak apa" anakku sayang. sebelum kau minta maaf ibu telah memaafkanmu...
ayah yang saat malam itu marah besar, yg mana aku takut menyapanya apa lagi berpapasan...
namun ia, memanggilku... dek... sini dek bantu ayah...
sontak hati terkejut, padahal aku semalam marah juga padanya menghina dia kolot, jaman sekarang ga sama sama jamannya ayah. sampai aku membantingkan pintu, main gitar di genjereng sekencang"nya... dan ucapannya di abaikan... namun ayah tiada dendam...

tangis memilu q rasa... tiap waktu saat ini aku jauh dari mereka...
ayah... emak... itu panggilan sayangku...
maafkan aku sampai saat ini aku belum bisa membahagiakan kaliah..
:')

dari mulut q memang kubilang sayang
dari hatiku q pun aku akui aku sangat" menyangi kalian...
namun dari kelakuanku yang selalu nakal apakah bisa dibilang berarti aku tak sayang?

mamak ayah... saat ini adek kangen banget sama ayahhh n mamakkk
<3
adek pengen pulang...
pengen di peluk mamak, ayah...
kita bisa bertemu tahun depan...

ayah sehat" di sana, jga kesehatannya juga...
mamak juga jga kesehatannya...

panjang umurnya biar kita bisa berjumpa, mamak ayah bisa ngelihat adek sampai wisudah...
mungkin saa ini, adek belum bisa menjadi seperti yang kalian inginkan... tapi suatu hari tak tahu besok atau nanti...
aku akan menjadi seperti yang kalian inginkan.
maafkan adek yang sering mengabaikan perasaan ayah, n mama.
dan tidak bisa menjaga kepercayan ayah dan mamak.

doakan adek tetep iman, menjadi anak yang baik dan berguna serta bermanfaat.
Aaaaamiinnnnn...
<3 <3

@s Ami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar